Kamis, 11 Oktober 2012

RUMAH MINIMALIS MODERN


LENTERA KARYA
Desain Rumah Minimalis Modern itu adalah rumah dengan minimum konsep modern dari minimum yang trend saat ini. Rumah minimum paling menonjol adalah perpaduan warna yang tidak bertentangan dengan garis hitam sedikit, dan memberikan kesan sebuah rumah rapi dan bersih.
Gaya Minimalis Modern adalah gaya yang menampilkan item yang diperlukan, sesederhana mungkin, tetapi elegan.  Rumah Minimalis Modern biasanya memiliki minimal bentuk geometris dan garis yang tegas. Dan didominasi oleh episode vertikal / horisontal.
Seiring dengan perkembangan Arsitektur modern, kian hari rumah minimalis atau rumah dengan desain minimalis semakin banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan desain rumah minimalis modern merupakan desain rumah yang mengacu kepada kepraktisan, fungsi multiguna, pemanfaatan lahan / ruang secara cerdik dengan menggunakan bahan minimalis namun tetap menarik dipandang mata. Dapat dikatakan bahwa desain rumah minimalis merupakan rumah dengan gaya arsitektur yang tetap menampilkan elemen-elemen seperlunya, sesimpel mungkin namun tetap tampak elegan 
 
Tampilan fasad rumah yang terbilang unik plus penataan ruang yang serba fungsionalis antara satu ruang dengan ruangan yang lain menjadi magnet tersindiri, tak hanya itu rumah minimalis modern menawarkan Keuntungan antara lain, rumah minimalis modern memiliki fisik yang kelihatan lebih rapi, presisi, dan bersih.

                                                   (diambil dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar