Sabtu, 13 Oktober 2012

RUMAH UNIK



LENTERA KARYA

KUMPULAN GAMBAR RUMAH RUMAH ANEH YANG ADA DI DUNIA 
 Kettle House di Texas, Amerika Serikat tidak hanya terlihat seperti ceret tapi juga dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
 
Rumah Kubik di Rotterdam, Belanda adalah kumpulan rumah yang bersama membentuk geometri kubus. Faktor menarik di sini adalah bagaimana rumah dijaga agar tidak jatuh.
 Rumah ini dibangun oleh seniman denmark dan insinyur Massachusetts ini mempunyai keunikan karena dilengkapi kaki hidrolik. Berkat kaki hidrolik ini, rumah ini bisa berjalan layaknya laba-laba. Untuk menggerakkan kaki-kaki hidrolik itu disuplai dari sumber tenaga yang berasal dari tenaga matahari dan angin
rumah ini terletak di fafe, portugal. Rumah ini terbuat dari batu kapur. karena bentuknya yang unik dan memyerupai rumah fred flinstone dalam film flinstone maka rumah ini dinamai rumah flinstone
 Rumah ini memiliki ukuran yang cukup besar yang terletak di Hellam, Pennsylvania, Amerika. Rumah ini kabarnya pernah menjadi tempat penyimpanan es dan akhrnya saat ini digunakan sebagi musem.

Rumah ini berlokasi di Pennsyvania, Amerika hasil rancangan arsiitektur Frank lloyd Wright. Rumah tersebut sengaja dibangun dibawah air terjun
 Hole House atau Rumah Lubang dari Texas, Amerika. Ada dua kemungkinan, antara seni arsitektur yang luar biasa atau akibat dari kecelakaan yang mengerikan. Apapun itu, pintu rumah yang lebih mirip lubang hitam ini pastina luar biasa.
Arsitek Bart Prince membangun rumah unik ini sebagai tempat tinggal pribadi untuk dirinya sendiri pada tahun 1983 di Albuquerque, New Mexico.



 Rumah UFO di Taiwan mirip dengan pesawat Alien dalam film-film, tapi tentunya rumah ini dibuat dan ditinggali manusia. Sebuah rumah dengan desain yang sama ada di Cina juga.


Rumah terbalik dari negara matahari terbit, dasar orang jepang sukanya yang aneh-aneh…

 ini rumah paling unik,,,,,wk.wk...wk.....hanya ada di Indonesia..Rumah Vespa Gembel..



                    YO...YO..YO MAN

                                                                 (diambil dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar